My Stupid Boss .. Continues ..

Suatu hari, di kala kita duduk di tepi pantai
Dan memandang si Boss di lautan yang dikejer-kejer hiu ..

Baca buku yang kedua ini, gue jadi mikir .. ini beneran ya? Lha .. si Boss itu sureal betul sih. Kok di dunia yang indah ini ada ya mahluk seajaib gitu? *lol*. Anyway. I love the book. Brighten up my days.

It's Mat's favorite too. Karena ilustrasi bukunya lucu. Jadi tiap kali dia ambil tu buku (yang pertama juga sekalian), trus dia pilihin halaman yang ada gambar-gambarnya, dan dia minta gue ceritain deh. Jadilah ngedumelnya si Bu Kerani dan kedodolan si Boss mampir ke telinga MatMat (yang pastinya udah gue revisi dan di-improvisasi sebisanya). Presenting: My Stupid Boss - Toddler Edition. Bwahahahah.

And what I like the most .. always the reference of my beloved vampire.
Boss: Jadi ini adalah staf saya di Surabaya. Ini Pak Sugi, jago jual-beli tanah loh dia. Calo gitu laaaah .. tapi nyatutnya kebanyakan nih dia!! (muka Pak Sugi langsung kusem kayak keset kaki). Ini Suyoto, dia orang listrik di pabrik saya di sana. Eh Yoto, kalo perlu beli apa-apa barang listrik, suruh ibu ini aja ya. Pokoknya perlu beli apa-apa, minta sama ibu ini ... (enak aja lu ngomong, duitnya mana??). Nah kalo ini Yogi, desainer kantor saya di sana. Dia yang akan desain ruangan kantor nantinya. Dan ini Edward, dia arsitek. Bukan Edward Cullen loh, hahahaha ...

Gue: (Cape deeeee .. lu kata lu lucu kaleeee ..)

Boss: Edward Cullen iku sopo toh, Pak Sugi? Cewek-cewek pada sibuk ngomongin dia begitu loh ..

Pak Sugi: (bengong dan roman mukanya kayak berpikir keras) Wah .. saya kurang tau, Pak. Mungkin Yoto tau.

Yoto: Saya juga kurang jelas e, Pak. Orang cabang mana, Pak?


Gue -----> Terjun bebas!

0 comments: