First Morning of 2010

image is shared from niffynoodles on photobucket.com

5 comments:

Emajanti said...

Dari BB cuma keliatan side bar di kiri. Ga ada side bar di kanan. Ga ada image lain selain yg dr photobuckect itu. Widget2 lain kemana?

joelliea said...

I changed the template in an accident. Tadinya mau coba tampilan beberapa templates, tapi ada yang kena save. Akhirnya begitulah .. hehehe .. Belom sempet gue benerin semua, soalnya tadi siang gue tinggal nonton Alvin and the Chipmunks.

Emajanti said...

Gue pengen bgt yg headernya pake my own personal picture, ga harus muka gue sih... Ntar pada enek haha. Gue lagi cari templatenya.

joelliea said...

bisa kok. di widget header (title) kan bisa upload image. elo tinggal sesuain aja sizenya sama lebar template header.

Emajanti said...

kalo pake template standard, bisa. tapi kalo pake template yg udh ada header image nya, susah boo. Kemarin yg charcoal, gue coba smp mabok gak bisa, krn image yg dipake berlayer2. Nyebelin krn gue gak bisa html :(